Skip to content

Visi dan Misi

Visi

Terwujudnya Program Studi Ilmu Administrasi Negara yang maju, berkarakter, berdaya saing, kreatif dan professional dalam bidang kajian kebijakan publik, organisasi-manajemen publik, administrasi pembangunan dan keuangan publik pada tahun 2025.

Misi

1.Menyelenggarakan pendidikan akademik yang profesional dan berdaya saing di bidang Ilmu Administrasi Negara Kontemporer berwawasan lokal, nasional dan internasional.
2.Menumbuhkembangkan kemampuan kreatif meneliti dan menulis dosen dan mahasiswa dalam bidang kajian kebijakan publik, organisasi-manajemen publik, administrasi pembangunan dan keuangan publik.
3.Melaksanakan pengabdian pada masyarakat sebagai wujud komitmen pembelajaran teori-praktis terhadap permasalahan publik.
4.Membangun karakter budaya akademik pada tiap lini proses belajar mengajar guna mencapai lulusan yang professional dan berdaya saing global.
5.Meningkatkan tanggung-jawab sosial program studi terhadap peningkatan kualitas kehidupan masyarakat lokal dan nasional.
6.Memantapkan  jaringan-kerja dengan para pemangku kepentingan untuk mendorong kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
PRODI FLASHNEWS ►► *** ###. #