Skip to content

July 9, 2018

Visitasi Program Studi Ilmu Administrasi Negara

Serang, ( 6Juli 2018 )Prodi Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mendapat kunjungan Tim Asesor BAN PT yaitu Dr. Adrian Saptawan, M.Si dari Universitas Sriwijaya, dan Dr. Hasniati, S.Sos., M.Si dari Universitas Hasanudin, kedua Asesor diterima oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. H.Fatah, Sulaiman, ST.,MT, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. H.Suherna., M.Si, Wakil Rektor Bidang Kerjasama Prof. Dr.Ir. Kartina, MM., MP dan didampingi oleh Dekan FISIP Dr. Agus Sjafari., M.Si beserta jajarannya, Pada acara tersebut dihadiri oleh Dekan FKIP Dr.H. Aceng Hasani, M.Pd, Dekan FEB Dr. H. Fauji Sanusi, Drs., MM, Dekan Pertanian Prof. Dr. Ir. Nurmayulis, MP, Kepala LP3m, Kepala Perpustakaan, Direktur Pasca Sarjana, para dosen FEB diruang rapat Rektorat.

Sambutan Rektor Untirta dalam hal ini yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. H. fatah Sulaiaman, ST., MT menyampaikan salam hormat dari Rektor Untirta hari ini dalam waktu yang sama sedang proses visitasi Teknik Industri Fakultas Teknik Untirta di Cilegon sehingga tidak bisa hadir, dalam sambutannya Wakil Rektor Bidang akademik mengatakan pertama tentu saja di hari yang penuh berkah hari Jumat saya kira ini menjadi suasana tersendiri dalam rangka penyambutan, kemudian ini juga membawa atmosfir yang baik dalam kelancaran proses Visitasi Administrasi Negara, dan kedua asesor ini untuk kali kedua bertemu dengan keluarga besar Fisip Untirta tahun 2013, melakukan visitasi di prodi yang sama dan melakukan pembinaan serta arahan alhamdulilah waktu itu mendapat akreditasi yang baik yaitu B. Pada akhir sambutan beliau mengatakan atas nama keluarga besar Untirta kalau ada kekurangan dalam penyambutan mohon di maafkan.

Dr. Adrian Saptawan., M.Si Tim Asesor dalam sambutannya mengatakan alhamdulillah kita bisa bertemu sejak tahun 2017 akhir, kita sudah menerapkan Sapto On line ini merupakan suatu kelanjutan dari tata cara lama sebagaimana intinya setiap persyaratan kemudian bertambah berat karena lebih baik bedanya sedikit, pemantauannya lebih cepat, jadi karena on line jadi terhubung dengan PDPT, terhubung dengan kepegawaian harus dibuat dulu. Beliau mengingatkan ada satu hal yang penting tapi dianggap paling penting pengalaman, masalah penjaminan mutu itu saya ingatkan karena kuncinya disitu, jadi penjaminan mutu itu harus aktif karena dia merekam, membina kemudian mengarahkan, dan fungsional itu sangat penting. Menurut beliau diperkuat di UBM jadi masing-masing Fakultas ada gugus mutu sampai ke prodi dipisahkan dengan dosen dan jawatan.Beliau berharap Universitas Sultan Ageng Tirtayasa lebih baik dan maju terus. Pada akhir acara sesi foto bersama, selanjutnya kedua Asesor di dampingi Dekan Fisip beserta jajaran menuju gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Untirta dan disambut oleh seluruh sivitas akademik dan para mahasiswa/mahasiswi Fisip Untirta. ( Anas-Humas )

Read more from Kegiatan

berbagi pemikiran anda, kirimkan komentar anda.

(required)
(required)

Note: HTML diperkenankan. alamat email anda dijamin tidak dipublikasikan.

Subscribe to comments

PRODI FLASHNEWS ►► *** ###. #